Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Los Che Sedikit Lega

Real Betis vs Valencia 1-2

Selasa, 23 April 2019, 09:24 WIB
Los Che Sedikit Lega
Goncalo Guedes/Net
rmol news logo Peluang Valencia lolos ke zona Liga Champions semakin terbuka lebar usai menang atas tuan rumah, Real Betis 2-1 pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Benito Villamarin, dinihari kemarin WIB.

Hasil ini membuat Los Che-julukan Valencia sedikit lega. Mereka kini bertengger di per­ingkat kelima atau hanya selisih dua poin dari Getafe yang men­empati posisi keempat dengan koleksi 54 poin.

Kemenangan Valencia kali ini tak lepas dari aksi gemilang gelandang Goncalo Guedes. Eks pemain Paris Saint Germain (PSG) yang masih berusia 22 tahun sukses memborong dua gol kemenangan pada menit 45' dan 49'. Sedangkan gol balasan Betis dicetak Giovani Lo Celso melalui tendangan penalti pada menit 78'.

Kemenangan Valencia kali ini dinilai luar biasa karena diraih meski hanya bermain dengan 10 pemain, lantaran Rodrigo Moreno diusir wasit dengan kartu merah pada menit 82.

"Ini permainan kami yang sebenarnya. Kami bermain den­gan penuh kualitas dan seman­gat, walau sempat tercoreng dengan permainan kasar," kata pelatih Valencia, Marcelino García Toral dikutip The Marca, kemarin.

Pelatih berusia 53 tahun itu percaya, bila performa apik semacam ini dapat dipertah­ankan, maka bukan tidak mung­kin timnya bisa lolos ke Liga Champions.

"Sekarang kita hanya bisa berharap Getafe melakukan ke­salahan. Tapi saya percaya kami bisa lolos ke Liga Champions," ujarnya.

Performa Valencia pada laga ini tampak cemerlang meski lebih banyak tertekan pada babak pertama. Tapi mereka mampu mengatasinya hingga menutup laga dengaaan keme­nangan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA