Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bekuk Magic, Toronto Ke Semifinal

Playoff NBA

Kamis, 25 April 2019, 10:48 WIB
Bekuk Magic, Toronto Ke Semifinal
Kawhi Leonard/Net
rmol news logo Toronto Raptors akhirnya lolos ke semifinal setelah mengalahkan Orlando Magic 115-96 di Scotiabank Arena, dinihari kemarin WIB. Raptors sudah lebih diunggulkan karena unggul 3-1 di babak playoff, dan mereka juga tampil di depan pendukung sendiri.

Alhasil, semangat yang mereka miliki berkat dorongan suport dari para pendukungnya mereka mampu tampil trengginas sejak menit awal, dan membabak semua kuarter dengan kemenangan.

Kemenangan tersebut membuat Raptors unggul 4-1 atas Magic di babak playoff, sekaligus mengantar mereka lolos ke babak semifinal.

Sebaliknya, Magic dipastikan tersingkir dari playoff tahun ini. Pemain paling disorot pada pertandingan tersebut adalah Kawhi Leonard. Small forward itu mengemas 27 poin, 7 rebound, dan 2 assist untuk memenangkan pertandingan.

Di waktu yang hampir bersamaan Philadelphia 76ers juga berhasil menyegel tiket babak semifinal setelah mengalah­kan Brooklyn Nets.

Bermain di kandang sendiri, mereka menang 122-100.

Kemenangan tersebut membuat Sixers unggul 4-1 atas Brooklyn Nets, sekaligus meloloskan mereka ke babak semifinal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA