Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setan Gagal Unjuk Kualitas

MU vs Chelsea 1-1

Selasa, 30 April 2019, 08:23 WIB
Setan Gagal Unjuk Kualitas
Juan Mata/Net
rmol news logo Pekan ke-36 Premier League menyajikan laga sengit antara Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford, yang berakhir kemarin pagi WIB. Partai tersebut kemudian bera­khir dengan kedudukan imbang 1-1.

Manchester United sempat unggul lebih dulu setelah tem­bakan Juan Mata tak mampu dihalau oleh kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, pada menit ke-11. Gelandang serang asal Spanyol itu mendapatkan umpan tarik dari rekan setimnya, Luke Shaw.

Sayangnya, keunggulan itu gagal dipertahankan oleh skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Sebelum babak per­tama berakhir, giliran gawang Manchester United bergetar setelah Marcos Alonso sukses menyambar hasil tepisan David De Gea yang kurang sempurna.

Hasil imbang ini membuat posisi kedua tim di klasemen sementara Premier League tidak mengalami perubahan. Manchester United masih ter­tahan di peringkat enam dengan koleksi 65 poin, sementara Chelsea tetap menghuni posisi empat dengan keunggulan tiga angka dari MU.

Sesaat setelah laga usai Solskjaer menilai permainan Setan Merah julukan MU su­dah bagus meski mereka juga mendapatkan perlawanan sengit dari Chelsea. Oleh karena itu bagi sang manajer hasil imbang merupakan hasil yang sangat adil bagi kedua tim.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi meski kami merasa seharusnya bisa meme­nangkan pertandingan ini," ujar Solskjaer kepada BBC Sport.

"Para pemain tampil luar biasa di awal pertandingan. Mereka menciptakan peluang, bangkit, dan unggul lebih dulu. Tapi pada babak kedua kami gagal menun­jukkan kualitas serta menaikkan kembali tempo permainan," tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA