Warriors Petik Kemenangan Perdana

NBA

Selasa, 30 April 2019, 08:37 WIB

Foto/Net

Golden State Warriors sukses mengalahkan Houston Rockets dengan skor 104-100 pada laga perdana babak semifinal NBA 2018-19 Wilayah Barat di Orcale Arena, Oakland, dinihari kemarin WIB.

Pada laga ini, Kevin Durant jadi aktor sukses Warriors dengan menyumbang 35 poin, 5 rebound, dan 3 assist.

Sedangkan di kubu Rockets, usaha James Harden menc­etak 35 poin , 4 rebound, dan 6 assist gagal menghindari timnya dari kekalahan.

Berkat kemenangan ini Warriors memimpin babak semi­final atas Rockets dengan skor 1-0. Mereka berkesempatan menggandakan keunggulan karena laga berikutnya juga akan berlangsung di markas sendiri di Orcale Arena, (30/4) waktu setempat, atau Rabu (1/5) waktu Indonesia.

Babak semifinal wilayah NBA 2018/2019 digelar dengan format: tim yang meraih empat kemenangan dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

"Apa yang kami lakukan terhadap Rockets sangatlah baik. Tapi kami tak ingin cepat puas. Perjalanan kami masih pan­jang, dan masih ada pertandingan berikut yang wajib kami menangkan," kata Durant dikutip NBC, kemarin.

Pemain dengan posisi small forward itu lantas meminta rekan setimmya kembali memberikan permainan terbaiknya di laga kedua. Dia yakin, berkat kebulatan tekad dan seman­gat tinggi, disertai kerjasama tim yang solid, Warriors akan mampu maju ke final.

"Gelar juara tentu bukan hal yang sulit bila kami terus mem­berikan yang terbaik. Kemenangan kali ini karena kerja keras tim. Ini yang harus terus dipertahankan," ujarnya.

Kolom Komentar


loading