Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadi Tjahjanto: Olimpiade Tokyo Harus Disikapi Dengan Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Sabtu, 15 Juni 2019, 23:47 WIB
Hadi Tjahjanto: Olimpiade Tokyo Harus Disikapi Dengan Baik
Rapat Pleno PB Forki/Net
rmol news logo Organisasi memilki peran signifikan dalam kemajuan para atlet. Sebab, organisasi merupakan instrumen dalam mewujudkan gagasan atau program yang telah ditetapkan dengan tujuan untuk meningkatkan pembinaan dan prestasi atlet yang bernaung di bawahnya.

Begitu tegas Ketua Umum PB FORKI, yang juga Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto sekalu di hadapan 70 orang peserta Rapat Pleno dan Halal Bihalal PB FORKI tahun 2019 di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (15/6).

“Kepada seluruh pengurus untuk membawa semangat kebersamaan dan semangat berprestasi guna mewujudkan Atlet-Atlet Karate Indonesia yang membanggakan pada kancah internasional,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima.

Hadi menguraikan bahwa prestasi atlet Indonesia di berbagai kancah internasional membuktikan bahwa pembinaan olahraga karate di Indonesia beberapa tahun ini berkembang dengan sangat baik.

“Prestasi itu hendaknya tidak membuat kita puas atau bahkan takabur,” katanya.

Menurut Hadi, ada tantangan di depan mata yang sudah menanti, yaitu Olimpiade Tokyo tahun 2020. Gelaran ini harus disikapi dengan baik karena untuk kali pertama olahraga karate dipertandingkan dalam Olimpiade.

“Waktu yang tersisa sudah semakin dekat, sementara negara-negara lain sudah tentu tidak akan berdiam diri,” jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA