Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Gelandang Persib Sakit Hati Kalah di Menit-menit Akhir Laga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 01 Juli 2019, 13:54 WIB
Gelandang Persib Sakit Hati Kalah di Menit-menit Akhir Laga
Kim Kurniawan/Persib
rmol news logo Kalah dari Bhayangkara FC di kandang sendiri benar-benar berbekas bagi gelandang andalan Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Dia merasa sakit hati karena Persib harus kebobolan jelang pertandingan berakhir.

Seperti diketahui, Persib harus mengalami kekalahan pertamanya di Liga 1 2019, Minggu (30/6). Ironisnya, kekalahan perdana tersebut justru terjadi di hadapan Bobotoh di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Tentu ini hasil yang mengecewakan untuk semua pemain. Lagi-lagi, kami tidak bisa memaksimalkan banyak peluang di pertandingan tadi," ucap Kim dalam sesi konferensi pers usai laga.

Dalam laga tersebut, gawang Persib lebih dulu dijebol Jajang Mulyana pada menit 36. Jajang sukses mengonversi umpan tendangan sudut dengan sebuah sundulan yang mengarah ke sudut gawang yang tak bisa dijangkau kiper I Made Wirawan.

Sempat menyamakan kedudukan melalui sundulan Ezechiel N'Douassel pada menit ke-58, Persib akhirnya hanya bisa tertunduk di akhir laga. Pasalnya, pada menit 89 tandukan Herman Dzumafo membuat gawang Persib kembali bobol.

Meski mendapat tambahan waktu 4 menit, Persib gagal untuk kembali menyamakan kedudukan dan kalah 1-2. Akibat kekalahan tersebut, posisi Persib pun langsung melorot ke peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 2019.

"Kita tidak bisa berkata apa-apa lagi. Kita kembali kebobolan di menit akhir yang sangat menyakitkan," pungkas Kim.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA