Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kiper Timnas Brasil Dapat Nomor Baru Bersama Liverpool

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 02 Juli 2019, 13:48 WIB
Kiper Timnas Brasil Dapat Nomor Baru Bersama Liverpool
Jersey Alisson Becker/LiverpoolFC
rmol news logo Penampilan apik Alisson Becker bersama Liverpool musim lalu mendapat ganjaran istimewa. Mulai musim 2019-2020, kiper Timnas Brasil itu akan mengenakan jersey dengan nomor baru bersama The Reds.

Hal ini diungkap di laman resmi Liverpool, (1/7). Dalam keterangan yang juga diunggah di akun media sosial klub, Alisson akan mengenakan jersey bernomor 1 mulai musim depan.

Sebelumnya, Alisson mengenakan jersey bernomor 13 sejak bergabung dengan Liverpool musim lalu. Sebab, jersey dengan nomor 1 yang merupakan nomor kiper utama masih dipakai Loris Karius.

Saat ini Loris Karius masih dipinjamkan ke klub asal Turki, Besiktas. Sehingga nomor punggung 1 tak lagi ada yang menggunakan dan bisa dimiliki Alisson.

Selain Alisson, gelandang Alex Oxlade-Chamberlain juga mendapatkan nomor baru. Eks Arsenal ini mengubah nomor punggungnya dari 21 menjadi 15 mulai musim 2019-2020. Sebelumnya, nomor 15 dipakai Daniel Sturridge yang kini telah resmi meninggalkan Liverpool.

Alisson kini akan berjuang bersama Timnas Brasil dalam babak semifinal Copa America 2019. Dia bakal kembali menghadapi Lionel Messi yang kini menjadi lawan di dengan kostum Argentina dalam laga yang berlangsung Rabu (3/7) pagi tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA