Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menyentuh, Surat Perpisahan Moreno Untuk Fans Liverpool

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 02 Juli 2019, 14:24 WIB
Menyentuh, Surat Perpisahan Moreno Untuk Fans Liverpool
Alberto Moreno/Liverpool FC
rmol news logo Selalu ada kesedihan yang menyertai sebuah perpisahan. Alberto Moreno tampaknya tengah merasakan hal ini. Kepergiannya dari Liverpool diiringi sebuah surat perpisahan yang menyentuh hati.

Lima tahun sudah bek kiri asal Spanyol itu berkostum Liverpool. Di akhir masa kontraknya, Moreno ikut menjadi bagian dalam prestasi besar Liverpool meraih trofi Liga Champions 2018-2019.

Selama lima tahun, Moreno cukup dipercaya pelatih. Dia telah tampil dalam 141 laga bersama The Reds. Ditambah koleksi 3 gol sejak dia meninggalkan Sevilla untuk gabung ke Liverpool pada musim panas 2014.

Kini, kontraknya telah berakhir dan tidak diperpanjang manajemen. Moreno pun mengekspresikan kesedihannya harus berpisah dengan Liverpool melalui sebuah surat yang diunggah di akun media sosial pribadinya. Berikut petikannya:

Hai Reds,
Hidup selalu berputar, dan hidup saya bersama Liverpool FC yang saya cintai sudah berakhir. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk seluruh keluarga besar Liverpool, rekan-rekan saya di tim yang telah berbagi selama lima tahun yang menyenangkan. Dan tentu saja para pemilik klub, direktur, staf pelatih, dokter tim, kitmen, dan seluruh orang di dalam klub.

Terima kasih telah menjadikan saya seorang pesepakbola yang lebih baik, di atas segalanya, menjadi sosok yang lebih baik. Terima kasih telah menolong saya mewujudkan mimpi masa kecil dengan meraih juara Liga Champions dan menjadi bagian kecil dari sejarah klub besar ini.

Terima kasih juga untuk Kota Liverpool, yang telah menerima saya dengan hangat sebagai salah satu warga sejak kedatangan saya di sini. Semuanya akan selalu berada kenangan saat melihat anak saya, Alberto Jr, yang telah menjadi seorang Liverpudlian.

Akhirnya, special thanks untuk suporter klub yang luar biasa yang selalu mendukung saya. Saya doakan Liverpool FC mendapat sukses besar. Meskipun saya tak lagi tinggal di sini, saya akan selalu membawa kalian di dalam hati dan selamanya menjadi seorang fans
. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA