Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Lampu Hijau, Persija Berpeluang Jamu Persib Di SUGBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 02 Juli 2019, 17:36 WIB
Dapat Lampu Hijau, Persija Berpeluang Jamu Persib Di SUGBK
Ferry Paulus/Net
rmol news logo Kabar gembira didapat Persija Jakarta. Laga melawan Persib Bandung di ajang Liga 1 2019 pada Rabu (10/7) mendatang berpeluang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Seperti yang diungkap CEO Persija Ferry Paulus, Gubernur DKI Anies Baswedan akan membantu Macan Kemayoran untuk menggelar laga di SUGBK. Menurut Ferry, pihak pengelola SUGBK pun sudah memberi lampu hijau kepada manajemen untuk menyewa stadion.

"Prinsipnya, Pak Anies Baswedan sangat mendukung kami. Termasuk pengelola SUGBK," jelas Ferry Paulus kepada media. "Polisi prinsipnya tidak masalah, meskipun situasinya belum 100 persen kondusif. Tetapi, ini ujian yang bagus dan harus berjalan rapi."  

Ferry sangat berharap bisa menggelar laga melawan Maung Bandung di SUGBK. Karena bisa dijadikan momentum kebangkitan Macan Kemayoran yang saat ini tengah terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1 2019.

"Apalagi, kami belum pernah menang di Liga 1 2019, rasanya akan ada dukungan penuh dari semua pihak," imbuh Ferry.

Untuk itu, Ferry juga sangat berharap pihak Polda Metro Jaya memberikan izin kepada Persija. Selain itu, pihak pengelola tentu butuh biaya yang tidak sedikit untuk merawat SUGBK. Salah satunya tentu saja dengan menyewakan kepada pihak yang membutuhkan, termasuk Persija.

"Jadi rasanya tidak ada alasan untuk kami tidak bisa bermain di SUGBK," tandas Ferry. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA