Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Bikin SIM Gratis? Jadilah Suporter Bhayangkara FC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 03 Juli 2019, 14:09 WIB
Ingin Bikin SIM Gratis? Jadilah Suporter Bhayangkara FC
AKBP Sumardji/Net
rmol news logo Meski mampu menjadi tim elite di ajang Liga 1, Bhayangkara FC justru menjadi klub dengan jumlah suporter yang terbilang minim. Bisa dilihat di stadion ketika Bhayangkara FC melakukan laga kandang.

Bahkan, suporter yang punya sebutan Bharamania ini sebagian besar didominasi keluarga Kepolisian. Ditambah keluarga atau kerabat para pemain Bhayangkara FC.

Karena itu, manajemen Bhayangkara pun melakukan sebuah langkah penting untuk menggaet para suporter baru. Caranya, menawarkan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis.

"Ya itu benar. Silakan saja buat suporter yang mau datang dan mendukung Bhayangkara FC. Akan tetapi, tetap harus sesuai prosedur ya," kata manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji kepada wartawan, Selasa (2/7).

Diharapkan, dengan iming-iming pembuatan SIM secara gratis akan ada banyak suporter baru yang bisa digaet. Namun, tentu saja harus dibuktikan dulu dukungan mereka bagi Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC saat ini masih berada di papan atas Liga 1 2019. Indra Kahfi dan kawan-kawan akan menjamu PS Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019. Karena sama-sama memiliki basis suporter yang kecil, Bhayangkara FC pun memilih menggunakan Stadion Madya untuk menjamu Tira Persikabo.

Sebelumnya, Bhayangkara FC akan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi untuk menjamu Tira Persikabo. Namun, karena jadwalnya mepet dengan Persija yang menggunakan stadion yang sama, membuat Bhayangkara FC alihkan venue ke Stadion Madya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA