Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Hadapi Persib Bandung, Persebaya Dapat Kabar Gembira

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 04 Juli 2019, 11:44 WIB
Hadapi Persib Bandung, Persebaya Dapat Kabar Gembira
Manu Jalilov/Persebaya
rmol news logo Persebaya Surabaya akan menjamu Persib Bandung dengan kondisi tidak ideal. Sebab, dua pemain andalan di lini depan tak bisa diturunkan. Oktafianus Fernando absen karena cedera, sementara Damian Lizio mendapat skorsing.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Absennya Ofan-sapaan akrab Otafianus Fernando-cukup disayangkan. Karena ketajamannya sudah cukup terbukti pada musim ini. Dua gol sudah dilesakkannya di Liga 1 2019. Satu ke gawang Persela, satu lagi ke gawang Borneo FC.

"Ofan mengalami cedera di lutut kiri. Besok dia akan menjalani MRI,” kata dr Pratama Wicaksana, dokter tim Persebaya, di laman resmi klub.

Beruntung, saat Ofan dan Lizio dipastikan absen, Persebaya mendapat kabar gembira. Kabar ini juga datangnya dari tim dokter Persebaya. Manu Jalilov yang sempat absen karena cedera, sudah mendapat lampu hijau untuk kembali bermain.

”Jalilov sudah bisa gabung latihan,” ungkap Tomy, sapaan dr Pratama.

Sebelumnya, pemain yang dapat sebutan Cak Jali itu harus mendapat perawatan di kepalanya. Ada tiga jahitan yang didapat Cak Jali akibat berbenturan saat melawan Madura United.

Kembalinya Jalilov tentu menjadi suntikan tenaga yang bermanfaat. Meski belum mencetak gol di Liga 1 2019, eks Sriwijaya FC ini setidaknya punya peran dalam 2 gol Persebaya dengan membukukan 2 assist.

Tak hanya itu, Jalilov juga punya pengalaman menghadapi Persib. Saat bertemu Persib di Piala Presiden 2019, Jalilov mampu menyumbang gol bagi Persebaya. Diharapkan, kenangan itu mampu diulang Jalilov saat kembali bertemu Maung Bandung, Jumat (5/7) besok. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA