Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Jamu Persib Di GBT, Persebaya Waspadai Motivasi Tinggi Tim Tamu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 04 Juli 2019, 12:55 WIB
Jamu Persib Di GBT, Persebaya Waspadai Motivasi Tinggi Tim Tamu
Amido Balde/Persebaya
rmol news logo Persebaya Surabaya akan mewaspadai motivasi tinggi yang dibawa Persib Bandung. Sebab, tim tamu dipastikan ingin membayar kesalahan mereka saat dikalahkan Bhayangkara FC di kandang sendiri.

Persebaya dijadwalkan menjamu Persib pada pekan ke-7 Liga 1 2019, Jumat (5/7). Saat Persib datang dengan modal kekalahan, Persebaya justru masih bereuforia usai menang atas Persela Lamongan di laga sebelumnya.

Kemenangan perdana Persebaya di laga kandang tersebut diharapkan pelatih Djadjang Nurdjaman bisa jadi suntikan motivasi. Karena Persib pasti akan bermain ngotot untuk mengejar poin yang hilang.

“Kami harus melanjutkannya (kemenangan), yang diawali dengan mengalahkan Persela Lamongan kemarin. Saya harap pemain mendapatkan motivasi tinggi karena Persebaya akan bermain di GBT lagi,” sebut Djadjang Nurdjaman, di laman resmi klub.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini berharap kehadiran Bonek yang kabarnya akan memadati Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) akan jadi motivasi tambahan bagi skuatnya. Djanur ingin Persebaya kembali meraih tiga poin.

“Saya dapat kabar Bonek akan memadati stadion. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi pemain di lapangan. Kami tidak ingin terpeleset lagi. Persebaya ingin meraih tiga poin, siapapun lawannya Termasuk Persib. Itu harapan kita semua,” tambah Djanur.

Mantan pelatih Persib itu juga tak ingin meremehkan kekuatan tim tamu. Selain karena memiliki sejumlah pemain berkualitas, Persib juga kini ditangani pelatih yang dikenal andal dalam meracik strategi tim.

“Mudah-mudahan selalu bagus, tapi bukan berarti meremehkan, tapi tetap saya harus waspada dan menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Karena lawan  dalam motivasi tinggi karena ingin menebus kekalahan di kandang. Itu yang akan kami antisipasi,” pungkas Djanur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA