Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Gawang PSM Masih Perawan, Penyerang Madura United Makin Bernafsu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 04 Juli 2019, 13:28 WIB
Gawang PSM Masih Perawan, Penyerang Madura United Makin Bernafsu
Beto Goncalves/LIB
rmol news logo Madura United merupakan salah satu tim tersubur di Liga 1 2019. Dari 4 laga yang telah dijalani, Laskar Sape Kerrab telah mengoleksi 10 gol. Tertinggal 1 gol saja dari Bhayangkara FC yang sudah mengoleksi 11 gol dari 6 pertandingan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Nah, menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (4/7) malam ini, skuat Madura United ingin melanjutkan tren dalam membobol gawang lawan. Terlebih, gawang PSM hingga saat ini belum pernah dibobol lawan.

“Ini kesempatan kami. Kami sedang on fire, sudah 10 gol yang kami miliki. Jadi, motivasi untuk membongkar kokohnya pertahanan PSM sangat tinggi. Kami juga lihat mereka belum kebobolan di Liga,” sebut winger Alfath Fathier di laman resmi klub.

Motivasi sama diusung striker Alberto Goncalves. Beto-sapaan akrabnya-ingin melanjutkan ketajamannya bersama Madura United. Eks Sriwijaya FC ini sudah mengoleksi 3 gol dan 1 assist di Liga 1 2019.

Ambisi Beto untuk membobol gawang PSM semakin tinggi karena dia ingin membawa Sape Kerrab meraih kemenangan. Dengan mencetak gol, maka peluang meraih kemenangan akan semakin besar.

“Jika mau menang harus cetak gol. Itu yang kami dan teman-teman lainnya inginkan. Kami ingin menang dan tidak peduli siapapun yang cetak gol. Yang penting kami menang. Salah satu jalan untuk menang, kami cetak gol ke gawang mereka,” tegas Beto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA