Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

Guardiola Hubungi Juventus, Pemain Mana Yang Diincar?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 04 Juli 2019, 14:07 WIB
Guardiola Hubungi Juventus, Pemain Mana Yang Diincar?
Josep Guardiola/Net
rmol news logo Meski sudah dipastikan batal menggantikan Massimiliano Allegri di Juventus, hubungan Josep Guardiola dengan Bianconeri tetap baik. Terakhir, dia dikabarkan menelepon manajamen Juventus untuk melakukan negosiasi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti diungkap media Italia, Corriere dello Sport, manajer Manchester City itu telah menghubungi manajemen Juventus via telepon. Namun tentu saja bukan untuk mengisi pos pelatih yang kini sudah diisi Maurizio Sarri.

Mantan pelatih Barcelona itu menghubungi Juventus untuk menanyakan peluang menggaet bek senior, Leonardo Bonucci. Bek Timnas Italia itu berpeluang tergusur seiring rencana Juventus mendatangkan bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Bonucci sendiri dikabarkan mulai berpikir untuk meninggalkan Turin. Sementara kontraknya sendiri akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Kondisi ini disambut sejumlah klub Eropa. Paris Saint-Germain jadi klub yang pertama menyatakan minat terhadap bek 32 tahun tersebut. Kini Manchester City ikut antre tanda tangan pemain yang pernah berkostum AC Milan tersebut.

Meski demikian, City sendiri disebut hanya menjadikan Bonucci sebagai serep. Karena incaran utama untuk mengisi pos bek tengah musim depan adalah Harry Maguire.

Sayang, proses mendapatkan Maguire ternyata cukup berat bagi City. Sebab, Leicester City mematok harga tinggi untuk Maguire. Man City harus mengeluarkan dana tak kurang dari Rp 1,4 triliun jika ingin mendatangkan bek Timnas Inggris tersebut.

Karena itulah, Guardiola mulai kasak-kusuk mencari bek tengah lain yang lebih mudah untuk digaet. Pilihannya adalah mendatangkan Bonucci, meski usianya sudah tidak bisa dibilang muda. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA