Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

Tiba Di Turin, Gianluigi Buffon Tinggal Sejengkal Balik Ke Juventus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 04 Juli 2019, 16:41 WIB
Tiba Di Turin, Gianluigi Buffon Tinggal Sejengkal Balik Ke Juventus
Gianluigi Buffon/Net
rmol news logo Kepulangan Gianluigi Buffon ke Juventus tampaknya akan segera terwujud. Buffon telah kembali ke Kota Turin, Kamis (4/7) pagi ini. Peresmian kembalinya Buffon bisa jadi hanya tinggal hitungan jam saja.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti diunggah akun media sosial resmi Juventus, Buffon diperlihatkan sudah berada di markas besar Juventus. Kiper 41 tahun ini hadir untuk menjalani tes medis.

Kehadiran idola para Juventini ini disambut meriah. Buffon yang mengenakan kemeja putih dan celana merah ini tampak semringah. Senyum tak pernah lepas dari bibirnya.

Musim lalu, mantan kiper andalan Timnas Italia ini mencoba peruntungan bersama Paris Saint-Germain. Meski kerap dipercaya penuh untuk tampil, Buffon tampaknya tidak kerasan tinggal di Paris. Dia memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Kabarnya, Buffon akan mendapat kontrak selama satu musim di Juventus. Selain itu, Buffon juga disebut meminta klausul khusus yang tampaknya telah disetujui oleh manajemen Bianconeri.

Buffon bisa menjadi pemain keempat yang direkrut Juventus pada awal musim ini. Sebelumnya Bianconeri telah mendatangkan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Luca Pellegrini. Sejumlah nama tenar pun kini dikabarkan siap bergabung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA