Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Pertama Kali Cicipi Stadion Madya, Ini Yang Dipuji Rahmad Darmawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 05 Juli 2019, 10:18 WIB
Pertama Kali Cicipi Stadion Madya, Ini Yang Dipuji Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan usai laga melawan Bhayangkara FC/RMOL
rmol news logo Untuk kali pertama sepanjang Liga 1 2019, Stadion Madya Senayan digunakan sebagai venue pertandingan. Stadion yang normalnya merupakan tempat bertanding para atlet atletik ini disulap menjadi tempat berlaga tuan rumah Bhayangkara FC dan Tira Persikabo, Kamis (4/7) malam.

Secara umum, stadion mini ini cukup memadai untuk menghelat pertandingan sepak bola. Maklum, Stadion Madya merupakan salah satu venue yang pernah digunakan dalam gelaran akbar Asian Games 2018. Bahkan mampu memenuhi standar untuk tayang di televisi.

"Secara umum, stadion ini cukup memadai. Bahkan untuk kualitas lapangan sangat layak untuk menggelar pertandingan (Liga 1)," ungkap pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan (4/7).

Dia menambahkan,"Saya sempat cemas soal lampu penerangan yang terlalu pendek. Tapi ketika sudah menyala semua, kekhawatiran saya pun menghilang. Pertandingan pun berjalan lancar."

Meski demikian, ada satu hal yang mendapat penilaian sedikit minor dari RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan. Hal itu tak lain adalah ruang ganti yang kurang memadai untuk level Liga 1.

"Yang agak kurang ruang ganti. Ya mungkin karena ini dadakan ya," pungkas RD. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA