Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Raih Hasil Seri Lawan Bhayangkara, Pelatih Tira Persikabo Langsung Evaluasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 05 Juli 2019, 10:50 WIB
Raih Hasil Seri Lawan Bhayangkara, Pelatih Tira Persikabo Langsung Evaluasi
Tira Persikabo/Official Persikabo
rmol news logo Hasil imbang melawan Bhayangkara FC sebenarnya sudah cukup melegakan bagi Tira Persikabo. Sebab, Mereka masih mampu bertahan di papan atas dengan tambahan 1 poin tersebut. Plus belum terkalahkan hingga 6 laga dilalui.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti diketahui, laga antara tuan rumah Bhayangkara FC versus Tira Persikabo berakhir imbang 1-1, Kamis (4/7) malam. Tira Persikabo mampu mencetak gol lebih dulu melalui sundulan Ciro Alves. Dan dibalas dengan sontekan Fergonzi 4 menit kemudian.

Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan tetap mensyukuri hasil tersebut. Dia hanya sedikit menyesalkan fokus para pemain mudah pecah. Terutama di babak kedua ketika laga sudah mulai lebih panas.

"Saya masih terus menggenjot para pemain untuk bisa menjaga fokus selama bermain. Kalau mereka fokus disiplin dan semua lini bergerak bersama-sama hasilnya bisa lebih baik. Tentu ini menjadi pekerjaan saya untuk membenahi semuanya," ungkap Rahmad Darmawan (4/7).

Rahmad mengaku selalu mengingatkan para pemainnya untuk fokus di setiap sesi latihan. Sebab ketika fokus pemain sudah berantakan, permainan tim pun ikut kena imbasnya.

"Tapi secara umum saya berterima kasih kepada seluruh pemain yang hingga saat ini masih terus berusaha menjaga kualitas permainan, menjaga peforma mereka. Paling tidak sampai hari ini kami belum kalah," tandas Rahmad. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA