Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Kalah 0-2 Di Madura, Darije Kalezic Klaim Seluruh Gol Dicetak PSM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 05 Juli 2019, 14:19 WIB
Kalah 0-2 Di Madura, Darije Kalezic Klaim Seluruh Gol Dicetak PSM
Darije Kalezic saat pimpin latihan PSM Makassar (MO PSM Makassar)
rmol news logo Kekalahan harus diterima PSM Makassar dalam lawatan pertama mereka musim ini ke markas Madura United, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (4/7). Menariknya, dalam kekalahan 0-2 tersebut, kemenangan Madura United dihiasi gol bunuh diri.

Gol pertama Madura dicetak bek PSM Beny Wahyudi. Gol kedua, meski berasal dari tendangan Beto Goncalves, tapi terlihat ada unsur pantulan yang membuat bola masuk ke gawang Rivky Mokodompit.

"Kekalahan ini seharusnya tidak perlu kami dapatkan. Kami memulai pertandingan dengan baik dan mampu menciptakan peluang. Seharusnya kami bisa cetak satu gol," kata pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic usai laga (4/7).

Darije pun mengklaim jika gol yang dicetak Beto adalah gol bunuh diri pemain PSM. Sehingga, meski meraih kemenangan Madura praktis tak mencetak gol ke gawang PSM.

"Di sisi lain kami mencetak gol bunuh diri. Gol kedua pun sama-sama bunuh diri. Jadi secara teknik kami yang cetak kedua gol. Madura tak mencetak gol. Tapi kami yang kalah," sebut Darije.

Dia menambahkan, "Di akhir laga, kami melewatkan peluang melalui penalti. Peluang ini seharusnya sudah kami dapatkan sebelumnya. Sayang kami lewatkan peluang dari penalti tersebut."

Satu hal yang pasti, dengan kekalahan ini gawang PSM pun telah ternoda. Sebelumnya, PSM merupakan salah satu tim yang gawangnya belum tersentuh gol. Ironisnya, justru pemain PSM sendiri yang mengawali runtuhnya tembok kokoh pertahanan mereka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA