Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Jamu Persib Di GBT, Djanur Akui Persiapan Persebaya Mepet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 05 Juli 2019, 14:38 WIB
Jamu Persib Di GBT, Djanur Akui Persiapan Persebaya Mepet
Djadjang Nurdjaman/Official Persebaya
rmol news logo Persebaya Surabaya akan melakoni laga pekan ke-7 Liga 1 2019 dengan menjamu Persib Bandung, Jumat (5/7) malam ini. Meski tampil sebagai tuan rumah, pelatih Djadjang Nurdjaman tak terlalu jemawa. Karena persiapan tim untuk laga ini bisa dibilang cukup mepet.

Usai menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Senin lalu, praktis Persebaya hanya punya waktu persiapan tiga hari. Persiapan yang singkat ini cukup membuat Djadjang bekerja keras.

“Persiapannya seperti pertandingan melawan Persela Lamongan. Hanya punya waktu tiga hari, untuk istirahat, pemulihan, dan persiapan untuk pertandingan,” ungkap Djadjang kepada media, (4/7).

Namun demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur ini tetap optimistis bisa meraih hasil maksimal. Terlebih, sepanjang ditanganinya, Persebaya belum pernah kalah kala berhadapan dengan Persib.

Sementara soal pemain yang tak bisa diturunkan, Djanur pun sudah menyiapkan antisipasi. Seperti diketahui, Damian Lizio dan Oktafianus Fernando dipastikan absen. Disusul Osvaldo Haay yang ada urusan keluarga.

“Pemain untuk laga melawan Persib ini ada beberapa yang tidak bisa tampil. Lizio karena kartu merah, kemudian Osvaldo Haay harus pergi ke Papua dan Oktavianus yang mengalami cedera. Selebihnya Alhamdulillah bisa tampil untuk melawan Persib,” lanjut Djanur.

Soal catatan musim lalu saat Persib menang 4-3 di GBT tak terlalu dipusingkan. Djanur lebih fokus untuk menghadapi Persib dengan kondisi Persebaya saat ini.

”Kami harus mewaspadai ambisi kebangkitan Persib. Kami harus habis-habisan untuk mengamankan poin penuh,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA