Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Kembali Bertemu Mantan, Selebrasi Djanur Bakal Jadi Sorotan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 05 Juli 2019, 16:02 WIB
Kembali Bertemu Mantan, Selebrasi Djanur Bakal Jadi Sorotan
Djadjang Nurdjaman/Net
rmol news logo Bertemu mantan kadang membuat kita kikuk, canggung, dan tak enak perasaan. Boleh jadi itu yang akan dirasakan pelatih Djadjang Nurdjaman saat kembali bertemu klub yang pernah dibawanya meraih juara Liga Indonesia pada 2014 lalu, Persib Bandung.

Djadjang Nurdjaman yang kini membesut Persebaya bakal menjamu Persib dalam lanjutan laga Liga 1 2019, Jumat (5/7) malam ini. Nah, publik kini tengah menunggu Djadjang melakukan selebrasi ketika Persebaya mencetak gol.

Biasanya, pelatih yang biasa disapa Djanur ini berlari ke pinggir lapangan dari bench lalu bersujud syukur saat timnya mencetak gol. Apakah dia akan melakukan hal yang sama ketika Persebaya menjebol gawang Persib?

"Soal seleberasi lihat nanti besok (hari ini, red). Saya tidak janji mau seleberasi atau tidak, spontanitas saja saya pikir," kata Djanur kepada awak media, Kamis (4/7).

Keyakinan Persebaya bisa mencetak gol ke gawang Persib tentu tak lepas dari catatan pertemuan sebelumnya. Sejak ditangani Djanur, Persebaya belum pernah kalah ketika berjumpa Maung Bandung.

Nah, untuk laga malam nanti, kedua kubu pasti tidak akan mau membiarkan lawan mencetak gol dengan mudah. Terutama karena hasil buruk yang didapat Persib belakangan ini. Sementara Persebaya pun belum menunjukkan performa seperti yang ditampilkan pada akhir musim lalu.

"Jadi yang pasti kami Persebaya lagi butuh kemenangan main di GBT, kemudian Persib juga dalam keadaan yang harus bangkit. Jadi yang saya tahu pasti tensi pertandingan cukup tinggi," sebut Djanur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA