Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Menang 4 Gol Tanpa Balas Jadi Kado Terindah Presiden Persebaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 06 Juli 2019, 11:48 WIB
Menang 4 Gol Tanpa Balas Jadi Kado Terindah Presiden Persebaya
Azrul Ananda (kanan)/Official Persebaya
rmol news logo Kemenangan telak 4-0 Persebaya Surabaya atas Persib Bandung, Jumat (5/7), disambut suka cita seluruh komponen klub maupun Bonek. Hasil positif ini seperti sebuah kado istimewa bagi Presiden Klub Azrul Ananda.

Ya, Azrul baru saja genap 42 tahun pada 4 Juli lalu. Keesokan harinya, di Stadion Gelora Bung Tomo, Azrul pun bersorak gembira bersama puluhan ribu Bonek yang memenuhi stadion. Merayakan kemenangan sekaligus ulang tahunnya.

”Kami persembahkan kemenangan ini untuk ulang tahun Presiden Klub Azrul Ananda. Juga Bonek Bonita yang terus mendukung kami,” sebut pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, dilansir laman resmi Persebaya.

Djadjang menilai, skuat Persebaya tampil efektif dan sesuai instruksi yang diberikan. Hal ini memang tak lepas dari proses evaluasi yang dilakukan usai menjamu Persela di laga sebelumnya.

Tak heran, Persebaya akhirnya bisa menggunduli Persib yang relatif punya kekuatan seimbang. Green Force menang melalui hattrick Amido Balde dan ditambah satu gol Irfan Jaya.

”Alhamdulillah, perjuangan pemain memberi hasil positif. Mereka bermain sangat efektif, menjalankan instruksi dan rencana yang sudah kami susun dengan sangat baik,” tutup pria yang karib disapa Djanur ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA