Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Djanur Akui Kemenangan Persebaya Didukung Strategi Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 06 Juli 2019, 12:05 WIB
Djanur Akui Kemenangan Persebaya Didukung Strategi Persib
Djadjang Nurdjaman/Persib
rmol news logo Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman memberi respek besar kepada Persib Bandung. Karena, meski sudah tertinggal, Maung Bandung tetap konsisten bermain terbuka sepanjang laga. Sehingga skuat Green Force pun bisa lebih leluasa dalam menyerang dan mencetak gol.

“Kami bersyukur perjuangan pemain kami diridhai Allah. Kami bisa memetik kemenangan dengan telak. Apresiasi kepada pemain yang tampil luar biasa. Bukan hanya soal menang telak, tapi dari sisi permainan mereka sangat-sangat efektif,” ungkap Djadjang usai laga kepada wartawan (5/7).

Pria yang karib disapa Djanur ini mengakui kalau kemenangan Persebaya tak lepas dari strategi yang diterapkan Persib. Sepanjang 90 menit pertandingan Persib memang selalu bermain terbuka.

Strategi inilah yang membuat barisan penyerang Green Force bisa leluasa melancarkan tekanan. Termasuk mengirim umpan-umpan terobosan langsung mengarah kepada Amido Balde.

Andai Persib bermain lebih bertahan, bukan mustahil Persebaya akan kesulitan mencetak gol. Karena itu, eks pelatih Persib itu pun memberi respek besar kepada mantan klubnya.

“Kami juga respek kepada Persib yang bermain terbuka, sehingga kami agak sedikit dipermudah dengan situasi ini. Sehingga kami bisa menciptakan banyak peluang dan menang telak,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA