Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bursa Transfer

Napoli Akan Bantu Inter Dapatkan Lukaku Dengan Sebuah Syarat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 06 Juli 2019, 19:59 WIB
Napoli Akan Bantu Inter Dapatkan Lukaku Dengan Sebuah Syarat
Romelu Lukaku/Net
rmol news logo Nasib Romelu Lukaku di Manchester United semakin tak menentu. Striker Timnas Belgia ini tak lagi menjadi pilihan utama manajer Ole Gunnar Solksjaer. Lukaku pun sudah meminta untuk dilepas ke klub lain.

Namun, pihak Setan Merah pun tak ingin melepas sang striker dengan harga murah. Akibatnya, hanya tim-tim dengan kocek tebal yang berpeluang merekrut Lukaku.

Inter Milan jadi klub yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku. Pelatih Antonio Conte sangat paham kualitas Lukaku saat dia masih menangani Chelsea.

Namun, ambisi Conte bersama Inter dipastikan tidak akan mudah. Karena Juventus juga ikut memburu tanda tangan Lukaku di atas kertas kontrak. Menurut Sky Sport, pihak Juventus telah melakukan negosiasi dengan manajemen Setan Merah terkait Lukaku.

Tak hanya itu, Napoli pun ternyata ikut meramaikan bursa perburuan Lukaku. Namun, incaran Napoli sesungguhnya bukan Lukaku. Melainkan Mauro Icardi.

Menurut Corriere Dello Sport, Napoli akan 'membantu' Inter untuk bisa mendapatkan Lukaku dengan imbalan mendapatkan Icardi. Kabarnya, Napoli siap menebus klausul pelepasan Icardi yang mencapai 10 juta euro.

Sementara Manchester United mematok harga 80 juta euro bagi klub yang meminati Lukaku. Andai Icardi jadi dilego Inter, maka peluang Lukaku berseragam biru-hitam akan semakin besar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA