Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Tampil Oke Saat Liburan, Bintang Tottenham Terbangkan Tukang Cukurnya ke Prancis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 08 Juli 2019, 17:13 WIB
Demi Tampil Oke Saat Liburan, Bintang Tottenham Terbangkan Tukang Cukurnya ke Prancis
Dele Alli/Net
rmol news logo Boleh jadi Dele Alli merupakan salah satu pelanggan setia yang tak bisa ke lain hati. Alli tidak bisa dipotong rambutnya kecuali oleh Justin Carr, spesialis penata rambut para pemain bola Inggris.

Bagaimana tidak, gelandang asal Tottenham Hotspur ini sebenarnya tengah menikmati liburan di atas Yacht di Saint-Tropez, sebuah wilayah di selatan Prancis. Tapi dia sengaja menerbangkan tukang cukur favoritnya hanya sekadar untuk membenahi tatanan rambutnya, Senin (8/7).

Menurut Daily Mail, ketika sampai di atas Yacht yang disewa Alli seharga Rp 707 juta per minggu ini, Justin pun langsung bekerja. Dia hanya butuh waktu 20 menit untuk merapikan rambut pemain Timnas Inggris itu.

Bahkan, layanan Justin termasuk membersihkan sisa rambut Alli yang berantakan di lantai. Sebelum mencukur rambut Alli, Justin pun sempat merapikan rambut Alex Oxlade-Chamberlain dan Kyle Walker yang tak lain adalah anggota Timnas Inggris, Minggu (7/7).

Ini bukan kali pertama Alli menerbangkan Justin ribuan kilometer hanya untuk sekadar memotong rambutnya. Pada 2017, pemain 23 tahun ini juga pernah mengundang Justin ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti halnya saat ini, kala itu Alli pun tengah menikmati liburan di California, Amerika Serikat. Bagi pemain dengan gaji Rp 1,7 miliar per pekan tentu tidak sulit untuk menyewa pesawat jet pribadi untuk menerbangkan tukang cukur langganannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA