Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Ogah Kasih Kendor, Persebaya Siap Permalukan Evan Dimas Dkk Di GBT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 09 Juli 2019, 10:32 WIB
Ogah Kasih Kendor, Persebaya Siap Permalukan Evan Dimas Dkk Di GBT
Persebaya Surabaya/Official Persebaya
rmol news logo Persebaya Surabaya tengah berada dalam momen positif. Tiga kemenangan beruntun, dua di kandang dan satu laga tandang, membuat skuat Green Force dibalut kepercayaan diri tinggi. Apalagi lawan yang akan dihadapi Selasa (9/7) sore ini adalah Barito Putera yang masih terengah-engah di papan bawah.

Target pun sudah dicanangkan. Tiga poin wajib kembali direbut di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Melanjutkan tren positif di Liga 1 2019 setelah menang atas Borneo FC, Persela Lamongan, dan Persib Bandung.

Musim lalu, Persebaya pernah mencatatkan 4 kemenangan beruntun. Menang atas Persija Jakarta (3-0), PSM Makassar (3-0), Bali United (5-2), dan Bhayangkara FC (1-0). Inilah yang akan coba diulang oleh Hansamu Yama dan kolega sore nanti.

“Kami ingin mengulangi lagi hasil positif sebelumnya. Pemain tidak ingin terpeleset lagi. Kami akan berjuang meraih tiga poin,” ucap pelatih Djadjang Nurdjaman di sesi jumpa pers, Senin (8/7).

Meski demikian, Barito Putera juga tengah berada dalam tren yang cukup baik. Sepeninggal pelatih Jacksen F Tiago, performa Laskar Antasari mulai membaik. Hasil imbang dalam dua laga terakhir di kandang lawan jadi indikator kebangkitkan tim yang diperkuat gelandang asal Surabaya, Evan Dimas tersebut.

Selain itu, catatan pertemuan Barito dengan Persebaya pun cukup bagus. Musim lalu, dalam dua kali pertemuan Barito sukses mempecundangi Persebaya dengan skor 2-1 dan 3-2.

“Mudah-mudahan hasilnya akan beda dengan musim lalu. Dengan kemenangan tiga kali beruntun semoga bisa menambah kepercayaan diri pemain. Dan kami tidak terbebani. Meski ada tuntutan menang dari siapapun yang mencintai Persebaya,” pungkas pelatih asal Majalengka ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA