Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waspada Barito, Persebaya Siap Turunkan Lizio Dan Valdo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 09 Juli 2019, 11:34 WIB
Waspada Barito, Persebaya Siap Turunkan Lizio Dan Valdo
Damian Lizio/Official Persebaya
rmol news logo Barito Putera memang punya rekor bagus saat bertemu Persebaya Surabaya musim lalu. Namun, kali ini tentu akan berbeda. Performa Green Force tengah menanjak tajam usai meraih tiga kemenangan beruntun.

Selain itu, dua andalan di sektor penyerangan yang sebelumnya absen sudah bisa kembali dimainkan. Mereka adalah Damian Lizio yang harus menjalani skorsing pada laga lawan Persib Bandung dan Osvaldo Haay yang absen karena ada kepentingan keluarga.

”Kami tentu senang jika Lizio dan Valdo bisa main lawan Barito,” ucap pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman di laman resmi klub.

Kehadiran Lizio dan Valdo tentu membuat Djadjang punya banyak opsi dalam merancang strategi lini depan Persebaya. Selain keduanya, Persebaya juga masih punya Manu Jalilov, Irfan Jaya, dan Amido Balde yang tampil moncer saat menjamu Persib.

”Mereka akan menambah opsi lini depan, meski dalam pertandingan sebelumnya sudah bagus saat keduanya absen,” lanjutnya.

Nah, menghadapi Barito yang punya gaya main berbeda dengan Persib, Djadjang harus berpikir ulang soal siapa yang akan dimainkan sejak menit pertama. Karena belum tentu trio Jalilov, Irfan, dan Balde akan tampil sama apiknya di laga sore nanti. Valdo dan Lizio adalah opsi yang tepat.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA