Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Persebaya Tanpa Hansamu Yama Saat Jamu Barito Putera Di GBT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 09 Juli 2019, 14:48 WIB
Persebaya Tanpa Hansamu Yama Saat Jamu Barito Putera Di GBT
Hansamu Yama/Official Persebaya
rmol news logo Kabar buruk didapat Persebaya Surabaya jelang menjamu Barito Putera, Selasa (9/7) sore nanti. Bek tengah andalan Hansamu Yama dipastikan tidak akan bermain. Hansamu masih mengalami masalah di punggungnya.

"Yama harus menjalani terapi untuk pemulihan cedera punggung yang dia alami,” jelas dr Pratama Wicaksana, dokter tim Persebaya, di laman resmi klub.

Bek Timnas Indonesia ini sudah absen ketika Persebaya menjamu Persib Bandung pekan lalu. Posisinya kala itu digantikan M Syaifuddin. Kali ini tampaknya Syaifuddin bakal kembali berduet dengan Otavio Dutra dalam mengawal pertahanan Green Force-julukan Persebaya.

Menurut dokter tim Persebaya, kondisi Hansamu sebenarnya sudah mulai pulih. Namun dia belum bisa kembali berlatih sejak Minggu (7/7) lalu karena bentrok dengan jadwal menjalani terapi.

Selain Hansamu, para pemain Persebaya lain yang sebelumnya absen sudah bisa kembali dimainkan. Seperti Damian Lizio yang harus menjalani skorsing. Pun dengan Ozvaldo Haay yang sudah tiba kembali di Surabaya dari Papua.

Sementara soal pengganti Hansamu, pelatih Djadjang Nurdjaman masih punya pemain lain yang siap diturunkan. Di antaranya Syaifuddin yang di laga sebelumnya bersama Otavio Dutra mampu membuat Persebaya mencatatkan cleansheet untuk pertama kali di Liga 1 2019. Atau Rachmat Irianto yang penampilannya makin solid di pertahanan Persebaya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA