Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Bisa Datang Saat Persija Jamu Persib, Anies Ajak Jakmania Jadi Tuan Rumah Yang Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 10 Juli 2019, 12:00 WIB
Tak Bisa Datang Saat Persija Jamu Persib, Anies Ajak Jakmania Jadi Tuan Rumah Yang Baik
Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dipastikan tidak bisa hadir saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Rabu (10/7) sore nanti. Pasalnya, di saat bersamaan Anies harus menjadi pembicara dalam World Cities Summit 2019 di Kolombia.

Meski begitu, melalui akun Instagram @aniesbaswedan, Anies mengunggah video pada Selasa (9/7) sekira pukul 19.00 WIB guna menyampaikan dukungan dan pesan bagi Macan Kemayoran. Serta mengajak suporter Persija, The Jakmania, untuk memberi contoh sebagai tuan rumah yang baik ketika menjamu Maung Bandung.

"Mari kita tunjukan bahwa kita bisa jadi suporter yang baik, yang teladan, suporter yang kedatangannya menggelorakan semangat pemain, membuat mereka (pemain) bekerja lebih keras, bertanding lebih hebat," ujar Anies.

Anies yakin, kehadiran para suporter dari Jakmania akan membuat Persija semangat dalam berlaga. Terutama jika dukungan mereka dilakukan dengan cara positif.

"Sekali lagi mari kita tunjukkan pada semua bahwa Jakarta aman, tertib, damai sebagai tuan rumah pada saat Persija bertanding di kandang sendiri," imbuhnya.

Seperti diketahui, Persija akan melawan Persib dalam lanjutan Liga 1 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta, pukul 15.30 WIB. Laga ini sangat ditunggu, karena ini merupakan pertemuan perdana keduanya di musim 2019.

Ismed Sofyan dkk kini berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan 5 poin. Sementara Persib berada satu peringkat di atasnya dengan 6 poin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA