Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Ditahan Imbang Persib di SUGBK, Persija Minta Maaf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 11 Juli 2019, 11:21 WIB
Ditahan Imbang Persib di SUGBK, Persija Minta Maaf
Marko Simic/@PersijaJkt
rmol news logo Persija Jakarta hanya bisa pasrah meraih hasil imbang kala menjamu Persib Bandung, Rabu (10/7). Unggul melalui sundulan Marko Simic pada menit 75, gawang Persija malah kebobolan di menit akhir pertandingan.

Jelas, hasil ini bukan yang diharapkan Persija. Karena itu, para pemain yang diwakili Yogi Rahadian meminta maaf kepada seluruh suporter yang telah memberikan dukungan penuh mereka di dalam stadion.

"Kami dari pemain pertama-tama mengucapkan terima kasih banyak kepada suporter yang sudah mendukung Persija. Dan kami meminta maaf karena kami belum menang," ucap Yogi usai laga (10/7).

Persija sebenarnya mampu menguasai pertandingan. Terutama di babak pertama yang membuat Persib kesulitan mengembangkan permainan.

Namun di babak kedua Persib mulai memberikan perlawanan. Persib mampu memberikan tekanan berarti meski sempat dibobol Marko Simic. Hingga kemudian menyamakan kedudukan melalui sepakan Artur Gevorkyan di masa injury time.

"Hasil ini bukan kemauan kita semua. Tapi kami sudah melakukan tugas sebagai pemain dengan bermain semaksimal mungkin yang kami bisa. Hari ini mungkin rezeki kami memang bermain imbang, tapi kami akan kembali dengan lebih kuat lagi," tegas Yogi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA