Liga 1 2019

Kunjungi Deden Natshir Di Rumah Sakit, Bruno Matos Doakan Cepat Sembuh

Kamis, 11 Juli 2019, 11:35 WIB
Laporan: Agus Dwi

Bruno Matos saat mengunjungi Deden Natshir di rumah sakit/Persija.ID

Sebagai pemain yang terlibat langsung dalam insiden cederanya Muhammad Natshir, Bruno Matos pun merasa harus memberikan dukungannya. Bersama manajer tim dan asisten pelatih Persija, Bruno pun langsung mengunjungi kiper Persib tersebut di rumah sakit.

Seperti diketahui, Bruno Matos bertabrakan dengan M Natshir saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung, Rabu (10/7). Akibatnya, kiper Persib itu pun terkapar dan harus dirawat di pinggir lapangan.

Setelah beberapa menit menjalani pemeriksaan dan perawatan di dalam ambulans, pemain yang karib disapa Deden itu pun segera dilarikan ke rumah sakit. Posisinya digantikan oleh I Made Wirawan.

Usai pertandingan, Bruno yang didampingi asisten pelatih Antonio Cladio dan manajer tim Marsma TNI Ardhi Tjahjoko mengunjungi Deden. Sang kiper saat itu dirawat di di Rumah Sakit Premier Bintaro.

“Ya saya bersama coach Toyo (Antonio) dan Pak Ardhi menjenguk Natshir di Rumah Sakit. Saya harap dia cepat sembuh dan Tuhan selalu memberkati dia dan keluarganya,” ucap Bruno di laman resmi klub.

Deden pun dikabarkan segera menjalani operasi untuk menyambungkan kembali tulang keringnya yang mengalami patah. Namun demikian, butuh waktu lama bagi Deden untuk bisa kembali pulih seperti semula.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Pelita Gelar Doa Bersama Nyelameti Ibu Pertiwi

Senin, 21 Oktober 2019
Video

Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor

Senin, 21 Oktober 2019
Video

Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen

Selasa, 22 Oktober 2019