Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Kunjungi Deden Natshir Di Rumah Sakit, Bruno Matos Doakan Cepat Sembuh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 11 Juli 2019, 11:35 WIB
Kunjungi Deden Natshir Di Rumah Sakit, Bruno Matos Doakan Cepat Sembuh
Bruno Matos saat mengunjungi Deden Natshir di rumah sakit/Persija.ID
rmol news logo Sebagai pemain yang terlibat langsung dalam insiden cederanya Muhammad Natshir, Bruno Matos pun merasa harus memberikan dukungannya. Bersama manajer tim dan asisten pelatih Persija, Bruno pun langsung mengunjungi kiper Persib tersebut di rumah sakit.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti diketahui, Bruno Matos bertabrakan dengan M Natshir saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung, Rabu (10/7). Akibatnya, kiper Persib itu pun terkapar dan harus dirawat di pinggir lapangan.

Setelah beberapa menit menjalani pemeriksaan dan perawatan di dalam ambulans, pemain yang karib disapa Deden itu pun segera dilarikan ke rumah sakit. Posisinya digantikan oleh I Made Wirawan.

Usai pertandingan, Bruno yang didampingi asisten pelatih Antonio Cladio dan manajer tim Marsma TNI Ardhi Tjahjoko mengunjungi Deden. Sang kiper saat itu dirawat di di Rumah Sakit Premier Bintaro.

“Ya saya bersama coach Toyo (Antonio) dan Pak Ardhi menjenguk Natshir di Rumah Sakit. Saya harap dia cepat sembuh dan Tuhan selalu memberkati dia dan keluarganya,” ucap Bruno di laman resmi klub.

Deden pun dikabarkan segera menjalani operasi untuk menyambungkan kembali tulang keringnya yang mengalami patah. Namun demikian, butuh waktu lama bagi Deden untuk bisa kembali pulih seperti semula. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA