Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Kalahkan Persebaya di Sleman, Pelatih PSS Merasa Beruntung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 14 Juli 2019, 11:34 WIB
Kalahkan Persebaya di Sleman, Pelatih PSS Merasa Beruntung
Seto Nurdiyantoro merasa beruntung PSS bisa mengalahkan Persebaya/PSS Sleman
rmol news logo Meski mampu mengalahkan Persebaya Surabaya 2-1, Sabtu (13/7), pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro engan jemawa. Dia justru merasa beruntung bisa mengakhiri tren positif Persebaya sekaligus mempertahankan catatan apik di Stadion Maguwoharjo.

Dalam laga menjamu Persebaya, tuan rumah PSS Sleman justru kebobolan lebih dulu oleh Damian Lizio pada menit 27. Beruntung, Bokhasvili mampu menyamakan kedudukan menjelang akhir babak pertama.

Sementara gol penentu kemenangan PSS dicetak Haris Tuharea pada menit 56. Kemenangan yang disambut dengan suka cita sekaligus diimbuhi keberuntungan.

"Lagi-lagi beruntung. Artinya, kami banyak diserang tapi tidak kemasukan itu namanya beruntung. Banyak peluang dan bisa mencetak dua gol itu hal yang patut kita syukuri. Dan masih banyak hal yang perlu dievaluasi," aku Seto, di laman resmi klub.

Selain didukung faktor keberuntungan, Seto pun mengaku kalau permainan skuatnya sudah sesuai arahannya. Ditambah, ada motivasi berlebih dari para pemainnya untuk membuktikan diri pantas berada di Liga 1.

"Inilah keinginan dari pemain, kita berikan strategi seperti apa dengan sedikit arahan pemain paham dengan keinginan pelatih. Selain itu motivasi pemain kami mayoritas dari Liga 2 menunjukan kualitas mereka sama dengan pemain yang sudah bermain di Liga 1," imbuh Seto.

PSS selanjutnya akan kembali bermain kandang dalam lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2019, Rabu (17/7). Lawan mereka kali ini datang dari arah utara. PSIS Semarang bakal memberi ujian bagi konsistensi PSS saat bermain di kandang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA