Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indonesia Open 2019

Jadi Pembuka Wakil Indonesia, Ruselli Hartawan Langsung Tersingkir Di Babak Pertama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 16 Juli 2019, 11:19 WIB
Jadi Pembuka Wakil Indonesia, Ruselli Hartawan Langsung Tersingkir Di Babak Pertama
Ruselli Hartawan langsung tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2019/Net
rmol news logo Ruselli Hartawan harus mengakhiri perjuangannya di ajang Indonesia Open 2019 dengan cepat. Ruselli disingkirkan Ratchanok Intanon dengan dua game langsung, Selasa (16/7).

Tampil sebagai pembuka wakil Indonesia di babak pertama Indonesia Open 2019, Ruselli memang kesulitan mengimbangi permainan yang ditampilkan Ratchanok. Maklum, sang lawan memang punya peringkat jauh di atas Ruselli.

Ratchanok, pebulutangkis asal Thailand ini berada di ranking ke-7 dunia. Sementara Ruselli berada di peringkat ke-38.

Permainan di atas lapangan Istora Senayan pun menunjukkan perbedaan ranking tersebut. Meski sudah berjuang keras, Ruselli dipaksa takluk dua game langsung 21-14 dan 21-14.

Pada game pertama, Ruselli sempat tampil cukup apik. Dia bahkan sempat unggul 3-0 di awal pertandingan. Namun, pengalaman lawan yang memang lebih unggul mampu membalikkan keadaan sebelum mencapai angka 10. Hingga akhirnya menutup game pertama dengan 21-14.

Game kedua, penampilan Ratchanok yang makin panas tak mampu diimbangi Ruselli. Poin Ratchanok selalu unggul dan tak pernah bisa disamakan Ruselli hingga akhir pertandingan.

Masih ada 9 wakil Indonesia lagi yang bertarung di babak pertama ini. Termasuk ganda putra terbaik saat ini Kevin/Marcus yang baru bertanding sore nanti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA