Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Legenda Tenis Jerman Sebut Federer Lebih Masyhur Dibanding Messi dan Ronaldo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 18 Juli 2019, 12:43 WIB
Legenda Tenis Jerman Sebut Federer Lebih Masyhur Dibanding Messi dan Ronaldo
Roger Federer dikenal selalu berperilaku bagus, baik di dalam maupun di luar lapangan/Net
rmol news logo . Roger Federer memang bukanlah petenis nomor satu dunia saat ini. Dia pun gagal di ajang Wimbledon 2019. Tapi pesona di atas lapangan tenis diyakini melebihi kebintangan dua pemain bola paling top saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Setidaknya hal itu diungkapkan oleh legenda tenis asal Jerman, Boris Becker. Dalam wawancaranya dengan media Inggris, Becker dengan tegas menyebut Federer adalah pria yang dicintai oleh banyak orang di dunia.

"Ferderer adalah atlet paling popular di dunia. Di atas Messi, Ronaldo, LeBron James, dan atlet terkenal lainnya," ungkap Becker kepada BBC One.

"Dia sudah lama berkarir (di dunia tenis). Dia juga cukup sukses dalam waktu yang lama," imbuh Becker.

Tak hanya itu, Becker pun memuji kemampuan Federer dalam menguasai bahasa asing. Petenis asal Swiss tersebut mampu berbicara banyak bahasa utama dunia.

"Dia bisa berbicara Bahasa Inggris dengan Anda, lalu berbicara Bahasa Jerman dengan saya. Dia juga menguasai Bahasa Prancis dan Italia," puji Becker.

Menurut Becker, itulah yang membuat imej Federer di mata masyakarat semakin positif. Apalagi Federer dikenal punya perilaku yang positif, baik saat berada di dalam maupun di luar lapangan.

"Dia telah membuktikan kepada semua orang, kepada dirinya, bahwa dia berpotensi untuk menjadi yang terbaik sepanjang masa. Karena dia sudah melakukannya sejak lama," pungkas Becker. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA