Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indonesia Open 2019

Ikuti Jejak Jojo, The Minions Menang Mudah Di Babak Kedua Indonesia Open

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 18 Juli 2019, 17:10 WIB
Ikuti Jejak Jojo, The Minions Menang Mudah Di Babak Kedua Indonesia Open
Duet The Minions Indonesia masih terus melaju di Indonesia Open 2019/Net
rmol news logo Pasangan ganda putra terbaik Indonesia saat ini, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, masih menunjukkan kedigdayaan mereka. Pasangan ganda putra India ditaklukkan dengan relatif mudah, Kamis (18/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tampil di hadapan ribuan suporter di Istora Senayan Jakarta, ganda putra berjuluk The Minions ini tampil dominan. Pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dibuat nyaris tak berkutik.

Satwiksairaj/Chirag sempat menempel perolehan poin di awal game pertama. Mereka tampaknya ingin menjadi penghenti langkah dari ganda putra unggulan pertama tersebut.

Namun upaya mereka hanya mampu bertahan setengah game saja. Sejak menyamakan poin 13-13, langkah The Minions sudah tak tertahan. Mereka terus melaju untuk menang 21-15 di game pertama.

Game kedua jelas menjadi milik Marcus/Kevin. Meski mampu sedikit diimbangi lawan, ganda putra Indonesia tersebut terus melaju meraih poin. Dan menutup laga dengan 21-14 dalam tempo 28 menit saja.

Kemenangan ini menjadi langkah penting bagi Marcus/Kevin untuk mempertahankan gelar mereka. Tahun lalu, The Minions sukses menjadi jawara di Indonesia Open 2018.

Selain itu, meraih juara di Indonesia Open 2019 akan menjadi tambahan poin penting bagi keduanya. Sebab, turnamen ini masuk perhitungan poin untuk bisa lolos ke Olimpiade Tokyo 2020. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA