Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indonesia Open 2019

Jonatan Christie Tersingkir, Indonesia Hanya Sisakan Sektor Ganda di Semifinal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 19 Juli 2019, 17:49 WIB
Jonatan Christie Tersingkir, Indonesia Hanya Sisakan Sektor Ganda di Semifinal
Ganda putera Kevin/Marcus masih belum terhenti di Indonesia Open 2019/Net
rmol news logo Pebulutangkis Indonesia terus bertumbangan di Indonesia Open 2019. Jonatan Christie yang tersisa di sektor tunggal pun telah tersingkir. Kini Indonesia hanya bisa mengandalkan sektor ganda untuk tampil di semifinal.

Jonathan Christie hanya bisa pasrah saat ditaklukkan Chou Tien Chen di babak ketiga. Jojo, sapaan akrabnya kalah dalam rubber game: 21-16, 18-21, dan 14-21.

Tampil dominan di game pertama, Jojo seperti kehabisan bensin di game-game berikutnya. Membuat Chou bisa mendikte permainan dan memenangkan game kedua dan ketiga.

Kegagalan Jojo ini membuat Indonesia praktis tak lagi memiliki wakil di sektor tunggal. Setelah sebelumnya, Anthony Ginting dan para pebutangkis tunggal putri lebih dulu tersingkir.

Namun demikian, Indonesia masih punya peluang merebut medali melalui sektor ganda. Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengandaskan perlawanan pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yute Watanabe dengan 21-15, 9-21, 22-20.

Kesuksesan Ahsan/Hendra diikuti unggulan nomor satu Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Unggul mudah di game pertama, 21-12, The Minions mulai mendapat perlawanan pada game pertama dari pasangan Tiongkok, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Perolehan poin The Minions ditempel sangat ketat sepanjang game kedua. Namun, akhirnya mereka mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 21-16.

Sejauh ini, Indonesia sudah mengirim dua wakil ke semifinal Indonesia Open 2019. Selain Kevin/Marcus, Ahsan/Hendra sudah lebih dulu memastikan tiket ke semifinal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA