Japan Open 2019

Anthony dan Tommy Gagal Saling Berhadapan di Semifinal Japan Open 2019

Jumat, 26 Juli 2019, 13:28 WIB | Laporan: Agus Dwi

Anthony Ginting gagal di perempat final Japan Open 2019/Net

Tunggal putra Indonesia berguguruan di babak perempat final Japan Open 2019, Jumat (26/7). Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting gagal melangkah ke babak berikutnya. Padahal, andai keduanya mampu memenangkan pertandingan, akan tercipta All Indonesian Semifinal.

Bermain di bawah dukungan suporter sendiri, Kento Momota tampil apik sejak game pertama. Unggulan pertama asal Jepang ini menang mudah 21-13.

Game kedua, Anthony coba bangkit. Di awal laga, dia sempat meraih 3 poin berturut-turut. Namun, kesalahan-kesalahannya sendiri membuat Kento mampu menyalip hingga berbalik unggul.

Beruntung, usai interval game kedua, Anthony kembali bangkit. Meski masih ditempel ketat oleh Kento, Anthony sukses memenangkan game kedua 22-20.

Game kedua, performa Kento kembali muncul. Sebaliknya, Anthony seperti kehabisan bensin. Kento pun membuat publik Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, bersorak usai menutup game ketiga dengan 21-15.

Sebelumnya, Tommy Sugiarto juga gagal melangkah ke semifinal setelah ditundukkan Sai Praneeth. Tommy kalah dua game 12-21 dan 15-21.

Andai keduanya bisa memenangkan pertandingan di perempat final, maka akan tercipta All Indonesian Semifinal di Japan Open 2019. Seperti yang dilakukan pasangan ganda campuran Hafiz/Gloria dan Praveen/Melati.
Hingga tulisan ini dibuat, Jonatan Christie sebagai tunggal putra yang masih tersisa masih belum bertanding. Jojo akan menghadapi andalan Denmark, Anders Antonsen.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019