Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Japan Open 2019

Anthony dan Tommy Gagal Saling Berhadapan di Semifinal Japan Open 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 26 Juli 2019, 13:28 WIB
Anthony dan Tommy Gagal Saling Berhadapan di Semifinal Japan Open 2019
Anthony Ginting gagal di perempat final Japan Open 2019/Net
rmol news logo Tunggal putra Indonesia berguguruan di babak perempat final Japan Open 2019, Jumat (26/7). Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting gagal melangkah ke babak berikutnya. Padahal, andai keduanya mampu memenangkan pertandingan, akan tercipta All Indonesian Semifinal.

Bermain di bawah dukungan suporter sendiri, Kento Momota tampil apik sejak game pertama. Unggulan pertama asal Jepang ini menang mudah 21-13.

Game kedua, Anthony coba bangkit. Di awal laga, dia sempat meraih 3 poin berturut-turut. Namun, kesalahan-kesalahannya sendiri membuat Kento mampu menyalip hingga berbalik unggul.

Beruntung, usai interval game kedua, Anthony kembali bangkit. Meski masih ditempel ketat oleh Kento, Anthony sukses memenangkan game kedua 22-20.

Game kedua, performa Kento kembali muncul. Sebaliknya, Anthony seperti kehabisan bensin. Kento pun membuat publik Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, bersorak usai menutup game ketiga dengan 21-15.

Sebelumnya, Tommy Sugiarto juga gagal melangkah ke semifinal setelah ditundukkan Sai Praneeth. Tommy kalah dua game 12-21 dan 15-21.

Andai keduanya bisa memenangkan pertandingan di perempat final, maka akan tercipta All Indonesian Semifinal di Japan Open 2019. Seperti yang dilakukan pasangan ganda campuran Hafiz/Gloria dan Praveen/Melati.
Hingga tulisan ini dibuat, Jonatan Christie sebagai tunggal putra yang masih tersisa masih belum bertanding. Jojo akan menghadapi andalan Denmark, Anders Antonsen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA