Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Japan Open 2019

Hadapi Ranking 1 Dunia Di Final Japan Open 2019, Jojo Sibuk Nonton Video

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 28 Juli 2019, 09:33 WIB
Hadapi Ranking 1 Dunia Di Final Japan Open 2019, Jojo Sibuk Nonton Video
Jonathan Christie akan memanfaatkan kelemahan Kento Momota di laga final nanti/PBSI
rmol news logo Langkah tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di Japan Open 2019 akan ditentukan hari ini, Minggu (28/7). Di partai final, dia akan menghadapi ranking 1 dunia sekaligus wakil tuan rumah, Kento Momota.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Meski bakal hadapi Momota yang merupakan pebulutangis terbaik dunia saat ini, Jojo-sapaan akrabnya tak meras gentar. Apalagi dia pernah mengalahkan Kento Momota pada tahun ini.

Terakhir kali Jojo bertemu dengan Momota adalah di Malaysia Open 2019. Saat itu Jojo menang straight game 22-20, 21-15.

Namun, Jojo enggan jemawa dengan hasil yang pernah diraihnya saat bertemu Momota. Dia akan tetap berusaha tampil maksimal untuk meraih hasil terbaik.

"Pastinya kita tahu kalau dia salah satu pemain terbaik saat ini. Bisa dilihat dari ranking kalau dia pemain nomorn satu dunia dan juara dunia juga. Saya rasa tidak akan mudah seperti sebelumnya. Saya berharap bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya," harap Jojo, dikutip laman PBSI.

Meski mengakui kalau Momota adalah pemain hebat, Jojo tetap yakin lawannya itu punya kelemahan. Itulah yang akan coba dimaksimalkan untuk bisa kembali membuat malu Momota.

"Momota adalah pemain yang hampir mencapai sempurna bermainnya, tapi tiap pemain pasti punya kelemahan. Saya akan berusaha mencari kelemahan dia, lihat video pertandingan, sehingga saya sudah tahu besok (hari ini, red) akan menerapkan permainan seperti apa," tegas Jonatan. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA