Kejurnas Oneprix IMC 2019 Putaran 2 Bakal Lebih Meriah

Rabu, 31 Juli 2019, 17:43 WIB | Laporan: Dar Edi Yoga

Oneprix IMC 2019 Putaran 2/Net

Kejuaraan Nasional Oneprix-Indonesia Motorprix Championship (IMC) 2019 Putaran 2 kembali dipersembahkan tvOne bersama PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Ratusan pembalap terbaik tanah air akan turun lintasan pada Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 2, di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (4/7).

Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 masih diikuti 3 kelas utama yaitu Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), Rookie (Bebek 150cc Standart). Selanjutnya akan ada kelas Expert Challenge untuk para rider yang belum berhasil masuk ke 24 grid di kelas Bebek 150cc Tune Up (Expert).

Dibukanya kelas Expert Challenge sebagai bentuk perhatian bagi para rider dan tim balap, dengan memberikan kesempatan ini para rider dan tim balap diharapkan dapat tetap menunjukan kehebatannya di ajang Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019.

"Setelah hasil evaluasi putaran pertama, kami lihat banyaknya perserta dan kategori yang bisa kami tampilkan. Namun memang tidak bisa semua kami selenggarakan, mengingat banyaknya kategori dan pesertanya. Kami akan terus mengevaluasi yang terbaik untuk kita semua. Semoga dengan adanya Expert Challenge, para perserta Expert yang tidak lolos QTT masih dapat menampilkan hasil kerja keras tim di putaran kedua," kata CEO Oneprix, Imam Sulisto dalam keterangannya, Rabu (31/7).

Kegiatan Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 putaran 2 akan dimulai sejak hari Sabtu, 3 Agustus. Pada tanggal tersebut para rider mulai turun lintasan mengikuti Qualifying Time Trial (QTT) untuk menentukan posisi grid start. Demi memperebutkan posisi grid start terbaik, para rider pun melakukan persiapan yang matang sejak jauh hari.

"Persiapan untuk putaran 2 Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 saya berlatih dengan serius, karena saya sudah 2 tahun tidak mencoba Sirkuit Bukit Peusar dan balapan dengan motor 150cc. jadi dari hasil putaran 1 yang kemarin saya coba analisa dan kembangkan lebih baik lagi," kata Rafid Topan, rider PRAD Racing.

Antusiasme masyarakat dari gelaran Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 pada putaran perdana terlihat sangat tinggi. Jumlah penonton yang hadir di Sirkuit Bukit Peusar bulan lalu mencapai lebih dari 5.000 orang, begitu juga dari antusiasme penonton di layar tvOne maupun di youtube Oneprix yang terbilang tinggi di awal bergulirnya Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019. Perolehan itu membuat tvOne berusaha untuk menayangkan Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 dengan kualitas yang semakin baik.

"Sambutan meriah masyarakat pada putaran pertama yang lalu, meyakinkan kami bahwa pada putaran kedua ini Oneprix kembali akan mendapat tanggapan positif dari masyarakat. tvOne kembali akan memberikan yang terbaik bagi para pecinta Oneprix. Kami juga berharap semoga program ini menjadi tayangan favorit masyarakat sekaligus menjadi ajang prestasi bagi anak bangsa baik secara nasional maupun internasional," ujar Wakil Presiden Direktur VIVA Group, Ardiansyah Bakrie.

Persaingan pembalap motor terbaik di Kejuaraan Nasional Oneprix  IMC 2019 Putaran 2 akan disiarkan langsung oleh tvOne pukul 13.00 WIB atau streaming melalui aplikasi tvOne Connect.

Dan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung juga dapat mendatangi Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat. Tiket masuk dijual seharga Rp. 10.000 untuk hari Sabtu dan Rp. 25.000 untuk hari Minggu. Masyarakat bisa membeli tiket Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 di Chupenk Motor Sport 67 Jl. Sambong Jaya No.67, Sambongjaya, Kec. Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat; Yamaha Berlian Motor, Jl. K. H. Z. Mustofa No.331, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya; dan Walet Motor JL Tentara Pelajar, No. 36 A, Nagarawangi, Cihideung, Empangsari, Tawang, Tasikmalaya.

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019