MotoGP 2019

Quartararo Mengaku Terkejut Bisa Raih Posisi Start Kedua Di GP Austria

Minggu, 11 Agustus 2019, 14:58 WIB | Laporan: Agus Dwi

Fabio Quartararo akan start di posisi kedua pada GP Austria/Net

Fabio Quartararo tak menyangka dirinya bisa meraih posisi start kedua dalam seri balapan MotoGP Austria 2019. Sebab, Quartararo hanya menargetkan berada di baris kedua atau ketiga saat start.

"Merupakan kejutan besar bisa berada di sini (Red Bull Ring) dan menempati start dari barisan depan," ungkap Fabio Quartararo, dikutip Crash.

Menurut pembalap tim Petronas Yamaha SRT ini, sirkuit Red Bull Ring sebenarnya kurang 'ramah' bagi motor Yamaha. Toh, dia justru mampu membalikkan semua dugaan tersebut usai mengakhiri sesi kualifikasi, Sabtu (10/8).

Penampilan Quartararo memang sudah menawan sejak latihan bebas pertama. Hingga akhirnya dia bisa mencapai catatan waktu terbaik untuk satu putaran dengan 1 menit 23,461 detik. Berselisih 0,434 detik saja dari peraih pole position Marc Marquez.

"Saya pikir, hasil start di barisan depan kali ini merupakan yang paling istimewa sepanjang kualifikasi yang kami jalani pada musim ini," imbuh Quartararo.

Seri MotoGP Austria 2019 akan dilangsungkan di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (11/8). Untuk kelas MotoGP akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019