Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MotoGP 2019

Start Dari Posisi Ke-10, Valentino Rossi Bakal Siapkan Strategi Khusus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 11 Agustus 2019, 15:11 WIB
Start Dari Posisi Ke-10, Valentino Rossi Bakal Siapkan Strategi Khusus
Valentino Rossi bakal start dari posisi 10 di GP Austria/Net
rmol news logo Valentino Rossi kembali harus menjalani start kurang baik. Pembalap Tim Monster Energy Yamaha ini harus memulai balapan dari posisi ke-10.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ini jelas tidak ideal untuk bisa bersaing dengan pembalap unggulan seperti Marc Marquez atau Maverick Vinales. Namun, bukan Rossi kalau kehilangan akal.

Rossi menyebut faktor cuaca akan mempengaruhi balapan di Sirkuit Red Bull Ring tersebut. Andai balapan dimulai saat kondisi trek kering, maka dia akan berusaha memaksimalkan lap-lap awal untuk bergabung dengan grup terdepan.

"Saya perlu melakukan start yang baik dan membuat tikungan pertama dengan cara terbaik. Saya perlu bekerja keras sedikit karena saya tidak fantastis di sektor tiga. Jadi kita perlu menemukan sesuatu," jelas Rossi, dilansir Crash.

Rossi sendiri merasa kecewa harus memulai start dari posisi 10. Sebuah kesalahan di sesi kualifikasi membuat dia kehilangan waktu cukup banyak.

"Saya tidak terlalu senang dengan posisi ini. Mulai dari baris keempat tidak fantastis, pasti. Saya berharap, bisa berada (baris) yang kedua," tandas Rossi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA