Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Chelsea Ditahan Leicester, Lampard Tiga Kali Gagal Hadirkan Kemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 19 Agustus 2019, 01:20 WIB
Chelsea Ditahan Leicester, Lampard Tiga Kali Gagal Hadirkan Kemenangan
Frank Lampard/Net
rmol news logo Nasib buruk terus menghantui Frank Lampard dalam menahkodai mantan klub yang pernah dibela, Chelsea. Sebagai legenda hidup Lampard masih belum mampu menghadirkan kemenangan bagi The Blues di tiga pertandingan awal.

Pada malam ini, Lampard harus menelan pil pahit setelah tim asuhanyya hanya mampu bermain imbang dengan Leicester City di ajang lanjutan Premier League.

Bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge, Giroud dan kawan-kawan tampil kurang sempurna dan hanya meraih hasil imbang 1-1.

Padahal, Chelsea mengawali laga dengan sangat percaya diri. Permainan baru berjalan 7 menit, para pendukung tuan rumah sudah bergemuruh setelah Mason Mount menorehkan gol. Skor ini bahkan bertahan hingga turun minum.

Malapeta tuan rumah terjadi pada menit ke-67. Tepatnya saat Wilfired Ndidi membobol gawang Kepa Arrizabalaga lewat sundulan kepala. Kedudukan 1-1 tidak berubah hingga peluit tanda berakhir pertandingan ditiup.

Dengan hasil ini, Chelsea terseok di peringkat 15 liga dengan baru mengumpulkan satu poin, hasil satu kali main seri dan satu kali kalah.

Sementara Leicester berada di urutan 12 dengan dua poin, hasil dua kali main seri.

Hasil ini juga membuat Lampard tiga kali gagal mempersembahkan kemenangan bagi Chelsea. Pertama dalam laga perdana liga melawan Manchester United, di mana Chelsea dipermalukan 4-0.

Kemudian Chelsea kembali kalah di Piala Super Eropa menghadapi Liverpool melalui drama adu penalti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA