Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MotoGP 2019

Marquez Tak Rela Jika Harus Finis Di Belakang Dovizioso

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 25 Agustus 2019, 16:18 WIB
Marquez Tak Rela Jika Harus Finis Di Belakang Dovizioso
Marquez dan Dovizioso bakal bersaing ketat di Silverstone/Net
rmol news logo Fokus pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, bakal sedikit terpecah jelang laga di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (25/8). Selain fokus menjuarai seri GP Inggris, dia juga ingin sampai garis finis di depan Andrea Dovizioso.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Usai memastikan diri meraih pole position, Marquez menegaskan bahwa upaya meraih juara di Silverstone akan tidak mudah. Karena perkembangan dari para pembalap rival cukup memberi ancaman.

"Jika Anda melihat hasil menjelang balapan, para pembalap Yamaha tengah berada di jalur yang benar. Mereka konsisten. Khususnya Valentino (Rossi), Fabio (Quartararo), dan Maverick (Vilanes)," ucap Marquez, dilansir Crash.

Namun, tetap saja fokus pembalap asal Spanyol itu bakal lebih mengarah kepada Dovizioso. Dia ingin bisa menyelesaikan balapan di depan pembalap tim Ducati tersebut.

"Tapi, Dovi adalah adalah sosok yang mampu mengontrol langkah demi langkah dengan baik," imbuhnya."Target kami adalah berusaha memenangkan balapan. Bisa mengakhiri balapan di depan Dovi."

Target Marquez bisa saja tercapai pada balapan malam ini. Pasalnya, saat Marquez meraih pole position, Dovi justru gagal berada di grid terdepan.

Dovizioso akan memulai balapan di urutan ketujuh. Butuh kerja keras dari Dovi untuk bisa menyodok para pembalap lain di depannya dan kemudian menyalip Marquez di tikungan akhir. Seperti yang pernah dilakukannya di seri sebelumnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA