Menang Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Menpora Berharap Olimpiade 2020 Bernasib Sama

Kamis, 29 Agustus 2019, 04:43 WIB
Laporan: Ahmad Alfian

Imam Nahrawi/RMOL

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah memberikan bonus kepada kepada para atlet dan ofisial yang berprestasi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Menpora mengingatkan meskipun sudah memenangkan kejuaraan, para atlet harus tetap fokus dan menjaga kondisi fisiknya karena masih ada pertandingan-pertandingan berikutnya yang menunggu.

"Mereka terus menyiapkan diri menuju olimpiade 2020 nanti di Tokyo,  harus memburu poin lagi, " ungkap Imam saat ditemui di acara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Hotel Sari Pacific Jakarta, Rabu (28/8).

"Kita suport dan doakan semoga mereka sehat. Yang paling utama adalah tidak ada yang cedera. Itu paling penting ya," sambungnya.

Pemberian bonus diberikan Menpora di Lobi Kantor Kemenpora, Rabu (28/8). Imam berharap hasil di Kejuaraan Dunia 2019 bisa menjadi motivasi jelang Olimpiade 2020.

Untuk informasi tambahan, Sebagai peraih medali emas, pebulu tangkis Ahsan/Hendra mendapatkan bonus sebesar 240 juta rupiah.

Sedangkan Fajar/Rian dan Gresyia/Apriani masing-masing mendapatkan 48 juta Rupiah. Selain itu, pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi juga diberikan bonus sebesar 120 juta, Ariono Miranat 24 juta, serta 24 juta untuk Eng Hian sebagai pelatih ganda putri.

Kolom Komentar


Video

Pesan Senator Jakarta untuk Pemprov Riau: Jangan Sombong

Rabu, 18 September 2019
Video

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN

Kamis, 19 September 2019
Video

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

Kamis, 19 September 2019