Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menang Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Menpora Berharap Olimpiade 2020 Bernasib Sama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 29 Agustus 2019, 04:43 WIB
Menang Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Menpora Berharap Olimpiade 2020 Bernasib Sama
Imam Nahrawi/RMOL
rmol news logo Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah memberikan bonus kepada kepada para atlet dan ofisial yang berprestasi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Menpora mengingatkan meskipun sudah memenangkan kejuaraan, para atlet harus tetap fokus dan menjaga kondisi fisiknya karena masih ada pertandingan-pertandingan berikutnya yang menunggu.

"Mereka terus menyiapkan diri menuju olimpiade 2020 nanti di Tokyo,  harus memburu poin lagi, " ungkap Imam saat ditemui di acara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Hotel Sari Pacific Jakarta, Rabu (28/8).

"Kita suport dan doakan semoga mereka sehat. Yang paling utama adalah tidak ada yang cedera. Itu paling penting ya," sambungnya.

Pemberian bonus diberikan Menpora di Lobi Kantor Kemenpora, Rabu (28/8). Imam berharap hasil di Kejuaraan Dunia 2019 bisa menjadi motivasi jelang Olimpiade 2020.

Untuk informasi tambahan, Sebagai peraih medali emas, pebulu tangkis Ahsan/Hendra mendapatkan bonus sebesar 240 juta rupiah.

Sedangkan Fajar/Rian dan Gresyia/Apriani masing-masing mendapatkan 48 juta Rupiah. Selain itu, pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi juga diberikan bonus sebesar 120 juta, Ariono Miranat 24 juta, serta 24 juta untuk Eng Hian sebagai pelatih ganda putri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA