Dua Gol Gareth Bale Selamatkan Muka Zidane

Senin, 02 September 2019, 04:42 WIB
Laporan: Widian Vebriyanto

Zinedine Zidane dan Gareth Bale/Net

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale kembali membuktikan bahwa dirinya masih layak menjadi bintang klub ibukota.

Striker cepat asal Wales itu menyumbang dua gol saat el Real bertandang ke Stadion El Madrigal, kandang Villareal, Senin (2/9) dinihari waktu Indonesia.

Bale yang sempat diacuhkan Zinedine Zidane dan sempat masuk dalam daftar jual Madrid itu kini menyelamatkan muka sang pelatih asal Perancis.

Pasalnya dua gol yang dicetak Bale membuat Madrid tidak jadi dipermalukan. Madrid masih bisa pulang dengan membawa satu poin hasil main imbang 2-2.

Madrid sempat tertinggal saat tendangan kaki kiri Gerard Moreno di menit 12 gagal ditepis sempurna Thibaut Courtois. Tertinggal 1-0 membuat Madrid mengintensifkan serangan.

Hingga akhirnya, Bale sukses menyamakan kedudukan jelang turun minum. Gol tercipta setelah Bale mendapat umpan matang dari Daniel Carvajal.

Di menit 74, Moi Gomes membuat tuan rumah kembali unggul. Lagi-lagi Bale berhasil menyamakan kedudukan jelang pertandingan selesai.

Setelah menyamakan kedudukan menjadi 2-2, nasib sial menghantui mantan pemain Totenham Hotspurs itu. Dia diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua.

Dengan hasil ini, Madrid duduk di posisi lima klasemen sementara dengan mengantongi lima poin, hasil sekali menang dan dua seri.

Sementara Villareal berada di posisi 16 karena hanya mampu mengantongi 2 poin dari 3 pertandingan.

Kolom Komentar


Video

Pesan Senator Jakarta untuk Pemprov Riau: Jangan Sombong

Rabu, 18 September 2019
Video

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN

Kamis, 19 September 2019
Video

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

Kamis, 19 September 2019