Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serena Williams Dipencundangi Petenis Remaja Di Final US Open 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 September 2019, 06:08 WIB
Serena Williams Dipencundangi Petenis Remaja Di Final US Open 2019
Bianca Andreescu juarai US Open di usia 19 tahun/Net
rmol news logo Kejutan menjadi akhir dari turnamen tenis Grand Slam US Open 2019. Di luar dugaan, Serene Williams yang kaya pengalaman dipermalukan petenis muda asal Kanada, Bianca Andreescu.

Ya, nama Bianca Andreescu bakal jadi perhatian publik pencinta tenis dunia mulai saat ini. Pasalnya, dia mampu mengalahkan petenis senior yang telah meraih 23 trofi kejuaraan, Serena William. Bianca mengalahkan Serena dengan dua set langsung 6-3, 7-5 di final US Open 2019, Sabtu (7/9) waktu AS.

Dengan usianya yang baru 19 tahun, Bianca pun kini tercatata sebagai peraih juara US Open termuda sejak Maria Sharapova melakukannya pada 2006 silam. Sementara Serena pun gagal meraih trofi Grand Slam ke-24 dalam karirnya.

Bagi Serena yang sudah berusia 37 tahun, kekalahan di final ini merupakan yang kedua secara beruntun. Tahun lalu, dia juga gagal menjadi juara setelah ditundukkan Naomi Osaka di partai puncak.

Seperti dirilisa AFP, Bianca tak menjalani laga dengan mudah untuk menaklukkan seniornya itu. Penampilan Bianca yang konsisten menjadi kunci dari kesuksesannya di final US Open 2019. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA