Peraih Emas Asian Games 2018 Pimpin Timnas Indonesia Di Kejuaraan Dunia Paralayang Serbia

Rabu, 11 September 2019, 09:33 WIB
Laporan: Agus Dwi

Timnas Paralayang Indonesia/Istimewa

Timnas Paralayang Indonesia akan bertarung pada Paragliding Accuracy World Championship di Vrsac, Serbia, 9-18 September 2019. Ini merupakan kejuaraan bergengsi yang diikuti atlet paralayang terbaik dunia.

Rombongan Timnas terdiri dari 8 atlet terbaik Indonesia. Termasuk Jafro Megawanto, peraih dua medali emas cabang olahraga Paralayang pada Asian Games 2018.

Kejuaraan dunia Paralayang ini masuk kategori I di kelas akurasi. Jafro dkk akan berada di Serbia bersama lebih dari 130 pilot accuracy dari puluhan negara yang akan unjuk gigi di Vrsac, Serbia.  

Melalui keterangan tertulis KBRI Beograd, saat menyambut kedatangan Timnas yang tiba di Beograd, Sabtu (7/9) lalu, Duta Besar LBPP RI di Beograd M. Chandra Widya Yudha mendorong mereka untuk terus menunjukan semangat yang tinggi.

"Tetap semangat dan junjung selalu sportivitas," ucap Dubes.
Dubes RI juga menyampaikan bahwa KBRI Beograd akan memberikan dukungan dan bantuan kepada Timnas yang dipimpin oleh manajer tim Elzar Sukendro dari Pusat Palarayang Indonesia, selama mereka di Serbia. Timnas direncanakan kembali ke tanah air pada 19 September 2019 mendatang.
EDITOR: AGUS DWI
Tag:

Kolom Komentar


Video

Pesan Senator Jakarta untuk Pemprov Riau: Jangan Sombong

Rabu, 18 September 2019
Video

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN

Kamis, 19 September 2019
Video

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

Kamis, 19 September 2019