Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MotoGP 2019

Akhirnya, Vinales Bisa Juga Raih Pole Position Di Seri MotoGP 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 14 September 2019, 21:58 WIB
Akhirnya, Vinales Bisa Juga Raih <i>Pole Position</i> Di Seri MotoGP 2019
Vinales akhirnya bisa meraih pole position di MotoGP 2019/Net
rmol news logo Performa apik yang ditunjukkan pembalap tim Monster Yamaha, Maverick Vinales, sepanjang musim ini akhirnya berbuah manis. Untuk pertama kalinya sepanjang musim ini, Vinales mampu meraih pole position.

Hal ini didapatnya usai menyelesaikan sesi kualifikasi di seri GP San Marino, Sabtu (14/9). Vinales muncul sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 32,265 detik.

Boleh dibilang, kualifikasi GP San Marino ini memunculkan kejutan. Bagaimana tidak, di barisan terdepan pada sesi utama Minggu (15/9) besok, dihiasi oleh para pembalap kuda hitam.

Selain Vinales, ada Pol Espargaro (Red Bull KTM) yang lebih lambat 0,295 detik. Diikuti oleh Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) dengan catatan waktu 0,306 lebih lambat di posisi ketiga.

Sementara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso yang bersaing untuk menjadi jawara di musim ini tercecer di barisan kedua dan ketiga. Marquez di posisi ke-5, sementara Dovi di urutan ke-6.

Disusul oleh Valentino Rossi yang kembali berada di posisi ke-7 saat melakukan start besok di Sirkuit Misano. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA