Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Messi Tidak Bawa Perubahan, Skor Kacamata Akhiri Lawatan Barca Ke Dortmund

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 18 September 2019, 04:15 WIB
Messi Tidak Bawa Perubahan, Skor Kacamata Akhiri Lawatan Barca Ke Dortmund
Lionel Messi/Net
rmol news logo Raksasa Spanyol, Barcelona harus puas bermain imbang tanpa gol di laga perdana Grup F Liga Champions melawan Borrusia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (18/9) dinihari waktu Indonesia.

Barcelona tampil tanpa Lionel Messi yang baru sembuh dari cedera di babak pertama. Antoine Griezmann, Luis Suarez, dan Anssumane Fati ditunjuk jadi ujung tombak pasukan Ernesto Valverde.

Jual beli serangan terjadi, tapi tidak ada yang mampu menorehkan gol hingga peluit babak pertama ditiup.

Kesempatan emas justru diraih Dortmund di awal babak kedua. Pasukan Lucien Favre bahkan mendapat hadiah penalti setelah Nelson Semedo menjatuhkan Jadon Sancho di kotak terlarang di menit 55.

Namun demikian, Dewi Fortuna belum berpihak pada tuan rumah. Marco Reus yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjebol gawang Barca yang dijaga Marc-Andre ter Stegen.

Seolah tersengat, el Barca langsung memasukkan mega bintangnya, Lionel Messi. Pemain Argentina itu menggantikan Anssumane Fati di menit ke 59.

Namun demikian, sentuhan Messi tidak membawa perubahan berarti bagi Barcelona. Hingga peluit babak kedua ditiup, skor kacamata tidak berubah.

Dengan hasil ini, maka seluruh klub di Grup F memiliki poin yang sama, yaitu satu poin. Pasalnya di pertandingan lain, Inter Milan juga hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Slavia Prague. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA