Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasukan Don Carlo Tekuk Liverpool 2-0

Rabu, 18 September 2019, 04:46 WIB
Pasukan Don Carlo Tekuk Liverpool 2-0
Don Carlo/Net
rmol news logo Laga perdana Liga Champions menjadi mimpi buruk bagi juara bertahan, Liverpool. Pasalnya, The Reds harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Napoli, San Paolo, Rabu (18/9) dinihari waktu Indonesia.

Tampil dengan tiga ujung tombak andalan, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah, Liverpool tetap tidak mampu menundukkan pasukan Carlo Ancelotti.

Tekanan terus dilakukan pasukan Juergen Klopp, baik di babak pertama maupun di paruh kedua. Namun tidak ada yang berhasil membuahkan gol.

Sebaliknya, pasukan Don Carlo justru yang mampu membuka kemenangan melalui titik putih. Penalti didapat setelah Jose Maria Callejon dilanggar di dalam kotak terlarang.

Dries Mertens yang ditunjuk sebagai algojo dengan lancar menyarangkan bola ke gawang Liverpool yang dijaga Adrian di menit 82.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Liverpool justru kembali kebobolan di menit-menit akhir. Kelengahan pemain belakang Liverpool berhasil dimanfaatkan Fernando Llorente. Sontekan pemain yang baru masuk di babak kedua itu membobol gawang Adrien di menit 90.

Hasilnya, skor 2-0 bertahan hingga peluit tanda laga berakhir ditiup.

Dengan hasil ini, Liverpool berada di dasar klasemen sementara Grup dengan poin nol. Sementara Napoli di peringkat kedua dengan poin tiga atau kalah selisih gol dari Salzburg yang mencukur Genk dengan skor telah 6-2. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA