Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri BUMN Erick Thohir Dapat Penghargaan Dalam Munas PP Perbasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 24 Oktober 2019, 18:50 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir Dapat Penghargaan Dalam Munas PP Perbasi
Erick Thohir jadi salah satu penerima penghargaan dari PP Perbasi/Net
rmol news logo Sejumlah penghargaan menghiasi ulang tahun ke-68 dan Pembukaan Munas Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), di Hotel Mercure Batavia, Jakarta, Kamis (23/10). Salah satu penerima penghargaan adalah Menteri BUMN, Erick Thohir.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Erick Thohir, pemilik klub basket NBA Philadelphia 76ers itu, dinilai berjasa dalam memajukan basket nasional. Berkat Erick, bola basket mampu berjaya di ajang Asian Games 2018.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada tokoh-tokoh yang sudah berkontribusi terhadap perkembangan bola basket di Tanah Air.

Nama-nama lain yang diberikan penghargaan di antaranya Ketua Badan Tim Basket Nasional (BTN) Syailendra S. Bakrie, CEO dan founder DBL Indonesia Azrul Ananda, Managing Partner CLS Knights Christopher Tanuwidjaya, Pemilik Stapac Jakarta Irawan Haryono, dan mantan pemain nasional Wahyu Gunarto (Njoo Lie Wen).

"Kita berterima kasih atas kontribusi dan support yang diberikan untuk kemajuan bola basket Indonesia," ucap Ketua Umum PP Perbasi, Danny Kosasih dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/10).

Musyarawah Nasional (Munas) PP Perbasi dimulai Kamis pagi (24/10). Dimulai dengan Sidang Pleno 1 yang berisi Pengesahan Jadwal dan Tata Tertib Munas PERBASI XVII-2019 dan Pemilihan Pimpinan Sidang.

Pada sidang Pleno II, menyoal Laporan PP Perbasi masa bakti 2015-2019, pandangan umum Peserta Munas Perbasi 2019, Tanggapan Ketua Umum/Pengurus PP Perbasi 2015-2019, Pengesahan LPJ & Pernyataan Demisioner Pengurus Lama. Kemudian dilanjutkan dengan Pembentukan dan Pembagian Komisi dan Sidang-sidang Komisi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA